selamat datang di blog saya

selamat membaca semua artikel artikel saya ,
semoga para pembaca semua terkesan dengan postingan saya,.
dan semoga bermanfaat
terima kasih !!!
No Duplicate, just story, just motivation, just my adventure, just my opinion, just everything my self, just post in my think, just mine, just only me. :)

Rabu, 22 Oktober 2014

goresan hati tentang rasa lelah

Kadang aku merasa hidupku ini seperti tak ada gunanya , seperti tak ada manfaatnya , kadang ada rasa penyesalan dalam diri tentang apa yang dulu pernah aku siasiakan , kadang terlintas di otakku untuk mengakhiri semuanya , aku sudah lelah dengan jalan hidupku yang hari ke hari semakin berat untuk aku jalani , semakin pahit sebuah rasa yang harus ku telan , namun aku berfikir ada orang masih menginginkan ku untuk tetap hidup dan melihatku seperti apa yang dia harapkan . . . . . . 


sekilas lirik :

aku lelah

aku sungguh lelah

adakah cahaya menerangiku

kala kulintasi jalan tanpa dirimu

adakah sang malam mengasihiku

kan kupeluk dia dengan segala cemasku

saatnya telah datang

untuk meninggalkanmu

aku kan pergi menjauh

untuk selama-lamanya


AKU LELAH , .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar