selamat datang di blog saya

selamat membaca semua artikel artikel saya ,
semoga para pembaca semua terkesan dengan postingan saya,.
dan semoga bermanfaat
terima kasih !!!
No Duplicate, just story, just motivation, just my adventure, just my opinion, just everything my self, just post in my think, just mine, just only me. :)

Minggu, 15 Februari 2015

kamu (masa lalu)

MASA LALU , dimana kala itu kita masih bersama , kita masih saling berbagi cerita tentang apa yang kita alami , apa yang kita rasakan .
Kala itu dimana pertemuan rasa yang sama sama kita miliki , dan kita tidak pernah berjanji untuk saling menyakiti apalagi saling melupakan .
NAMUN, semua itu sudah sirna akibat rasa ego kita yang saat itu sama sama kuat untuk berpisah.  Hingga aku pun begitu sakit , dan susah untuk jatuh cinta lagi , tapi seiring berjalannya waktu Perlahan rasa itu mulai pudar , dan hilang .
SEKARANG aku hanya bagian masa lalumu , dan kamu hanya bagian dalam cerita indah masa laluku. Biarkan aku mempertahankan seseorang yang insaallah akan mengisi waktuku di masa depan . jangan datang lagi dengan berjuta kata maaf .
karna kamu hanya MASA LALU KU . . .  .. .  . . . ! ! ! !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar