selamat datang di blog saya

selamat membaca semua artikel artikel saya ,
semoga para pembaca semua terkesan dengan postingan saya,.
dan semoga bermanfaat
terima kasih !!!
No Duplicate, just story, just motivation, just my adventure, just my opinion, just everything my self, just post in my think, just mine, just only me. :)

Sabtu, 14 Februari 2015

waktu (sebuah proses)

WAKTU , mungkin hanya waktu yang mampu menjawab semuanya , semua rasa yang mungkin untuk saat ini aku pendam dulu , karna ada banyak pertimbangan untuk ku tentang rasa itu , kalau bicara tentang hati mungkin hatiku tau jawabannya , hatiku dapat merasakannya , tapi disini aku pun ingin tidak hanya hatiku yang menjadi syarat untuk rasa itu , tapi juga ada sebuah proses yang ingin aku lewati dulu bersamamu , sebuah proses bersama , indah nya waktu yang kita lewati bersama , bicara soal status biar kan proses itu yang akan menjadi saksi yang membimbing kita menjawab sebuah status , dan hanya waktu yang mampu menjawabnya  , iya Cuma waktu . biarkan kita nikmati dulu waktu kita dengan status kita yang sekarang . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar