selamat datang di blog saya

selamat membaca semua artikel artikel saya ,
semoga para pembaca semua terkesan dengan postingan saya,.
dan semoga bermanfaat
terima kasih !!!
No Duplicate, just story, just motivation, just my adventure, just my opinion, just everything my self, just post in my think, just mine, just only me. :)

Minggu, 18 Mei 2014

sedikit tentang cnta

Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang akan kamu dapatkan, tetapi apa yang akan kamu berikan,
Jangan berharap terlalu banyak jika kamu tidak dapat memberi lebih...!!!


Kadang-kadang kita membiarkan cinta tak terungkapkan. Kadang-kadang kita tidak menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan nya, terutama pada seseorang yang benar-benar kita cintai...!!!


Bagi dunia, mungkin kamu hanyalah seorang manusia. Tapi bagi kekasih mu, mungkin kamu adalah dunia...!!!


Jika kamu tidak bisa mengubah dunia, maka dunia akan membuat mu berubah. Jika kamu tidak bisa mengubah cinta, maka cinta akan membuat mu berubah...!!!


Jika kita hidup di sebuah dunia di mana “aku cinta padamu” akan lebih bermakna, maka aku akan selalu berkata padamu “aku cinta padamu...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar