selamat datang di blog saya

selamat membaca semua artikel artikel saya ,
semoga para pembaca semua terkesan dengan postingan saya,.
dan semoga bermanfaat
terima kasih !!!
No Duplicate, just story, just motivation, just my adventure, just my opinion, just everything my self, just post in my think, just mine, just only me. :)

Sabtu, 17 Mei 2014

tentang sebuah penantian

Seperti buku usang di atas meja

Diantara gudang dan Rumah tua

Diantara waktu dan asa tertiup angin

Tak sengaja terbuka

Tertinggal dan tak terbaca...!!!


Aku melihatmu pergi

Aku tak akan pernah bisa

Mencampakan Cinta ini

Dan aku akan tetap mencintaiMu

Walau tak memiliki Cinta ini...!!!


PadaMu kutemukan Terang diujung jalan

PadaMu juga Ku hisap luka yang mengering

Aku setia duduk di sudut keheningan

Mengais arti dari sebuah kebahagiaan

Yang tak kunjung tiba...!!!


Pada Awan Ku jeritkan aroma pedihKu

Mengarah seribu duka

Cahaya yang semakin pudar...

Harapan tinggal gulita...

Yang tak bisa Ku raba lagi..

Yang tersisa dalam hati..

Ku hanyalah gelap dalam asa...!!!


AuraMu yang semakin pudar

Oleh sikap yang tak pasti

SikapMu melemahkan Ku

BisuMu menyurutkan langkahMu

Seperti kemarau yang menanti hujan

Dan Ku tunggu hatiMu yang masih terdiam...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar